Tragedi Softlens Gajebo

November 27, 2009

Today such a weird yet great day, haha…

Tadi pagi tiba2 gue dibangunkan oleh my lovely mom soalnya tiba2 dia kepingin pergi ke Tretes, ya udah deh, akhirnya q pun bangun cepat2 sarapan dan langsung mandi.

Shabis mandi, sperti biasa, sambil setengah sadar, q pasang softlens kiri, dan setelah itu q pun mulai pasang softlens q yg sebelah kanan, dan setelah q mengerjap2kan mata beberapa kali, gw barusan nyadar… Softlens di mata kanan gue uda raibbb!!!

Singkat crita, kmrn2 gue barusan aja kenalan ama 1 cewe gt, dan dy sempet blg klo dy barusan aja pulang dari Singapura untuk operasi Mata, soalnya softlens yang dia pakai raib dan MASUK ke matanya, dan dy hampir buta gara2 itu…

Entah napa, gue langsung histeris ga jelas gara2 nginget tuh cerita, gue tapi tetep brusaha bersikap positif, dan gue kedip2 mata gue ratusan kali… Tapi no reaction.

Desperately, gue pun mulai gosok2in mata gue sambil gue kedip2in, tapi yang ada, malah mata gue jadi perihhhh gak kira2….

Hopeless, gue netesin air softlens sebanyak mungkin ke mata gue, gue tetep coba kedip2in….

Tidakk, mata gue bener2 trasa perihhh, dan akhir nya gue berteriak histeris minta tolong ke nyokap gue. Nyokap gue malah nyuruh gue cuci mata gue pake air, ya tambah perih lahh…

Bokap gue pun tahu, dan akhirna suruh gue cepet2 naik mobil, en mau bawa gue ke rumah sakitt… Pas akhirnya kita semua uda siap, gue tetep nyoba kedap kedip, dan tiba2 tuh softlens jatuh ke celana gue. Great!!!

Dan, gue bener2 ngerasa lega saat itu… Dan bokap gue juga ngomel2in gue, katanya nggak baik lah pakai softlens warna trus, dkk dll…

Entahlah, masalahna bisa diblg gue addicted banget sama softlens warna. Dan gue paling males pakai kacamata, ngga enak rasanya ada barang nangkring di telinga, gue ngerasa sumpek gt.

Tapi kejadian hari ini jujur buat gue bener2 ngerasa sedikit kapok pake softlens… Entahlah.
Dilihat saja besok, yang pasti, untuk seminggu kedepan, gue pasti bakalan pakai kacamata tros..

Ahahhahaah..
^^v cArOl ^^v

Iklan

Hello world!

Oktober 17, 2009

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!